Masa Depan Hudson-Odoi Bergantung Kepindahan Hazard ke Real Madrid

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 17 Maret 2019 | 14:24 WIB
Bintang Chelsea, Eden Hazard, digosipkan menjadi incaran penting Real Madrid.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Bintang Chelsea, Eden Hazard, digosipkan menjadi incaran penting Real Madrid.

BOLASPORT.COM - Masa depan bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan bergantung pada kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid.

Rencana kepindahan Callum Hudson-Odoi ke Bayern Muenchen dikabarkan menggantung, setelah Chelsea dikabarkan lebih tertarik menjual Eden Hazard ke Real Madrid.

Hazard telah mengungkapkan keinginannya berseragam Real Madrid dan kembali mengemuka setelah Zinedine Zidane kembali mengambil alih kursi kepelatihan.

Di sisi lain, Chelsea dikabarkan siap melepas Hudson-Odoi dan Hazard pada bursa transfer musim panas 2019, namun kepindahan Hudson-Odoi akan bergantung pada jadi tidaknya Hazard bergabung ke Real Madrid, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Bayern Muenchen sempat melayangkan tawaran 35 juta pound kepada bintang muda tim nasional Inggris tersebut di bursa transfer Januari 2019, namun chelsea menolak lantaran mereka memiliki skuat yang amat ramping musim ini.

Baca Juga : Maurizio Sarri Bukakan Pintu buat Eden Hazard Menuju Real Madrid

Baca Juga : Jadi Incaran Real Madrid, Eden Hazard Disarankan Bertahan di Chelsea

Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Hudson-Odoi mengemas enam gol dari 23 penampilan di semua kompetisi musim 2018-2019.

Di lain pihak, Real Madrid dikabarkan telah siap melayangkan tawaran senilai 70 juta pound untuk memulai membangun ulang skuad setelah mengalami musim yang kurang mengenakkan.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X