Mainkan Para Pemain Tersisih, Zidane Ternyata Memang Punya Misi Khusus

By Sri Mulyati - Minggu, 17 Maret 2019 | 18:30 WIB
Isco dan Zinedine Zidane saling berpelukan merayakan kesuksesan Real Madrid memenangi Liga Champions ketiga kalinya berturut-turut
twitter.com/ReaIMadridOnly
Isco dan Zinedine Zidane saling berpelukan merayakan kesuksesan Real Madrid memenangi Liga Champions ketiga kalinya berturut-turut

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan alasan mengembalikan pemain-pemain seperti Isco, Gareth Bale, Marcelo, dan Keylor Navas dalam laga melawan Celta Vigo pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019).

Isco, Gareth Bale, Marcelo, dan Keylor Navas merupakan pemain yang kerap terpinggirkan saat Real Madrid masih ditangani oleh Santiago Solari.

Zinedine Zidane pun memiliki alasan tersendiri untuk kembali melibatkan para pemain tersebut.

"Saya juga menyukai Thibaut Courtois, tetapi saya ingin Navas merasa menjadi bagian penting dari tim," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Diario AS.

Baca Juga: Solskjaer: Wolves Tim Kuat, Man United Tampil di Bawah Standar

"Navas baru bermain dalam laga yang lebih sedikit musim ini jadi ia harus lebih sering tampil lagi," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Alexandre Pato Akhirnya Pergi dari Klub China yang Bermasalah

Hal serupa berlaku untuk Marcelo dan Isco yang juga sempat tersisih di era Solari.

"Saya bukannya membenci Courtois, Sergio Reguilon, maupun pemain yang mengalahkan Isco. Saya hanya ingin memulihkan kondisi semua pemain," kata Zidane.



Editor : Estu Santoso
Sumber : as.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X