VIDEO - Eden Hazard Ikuti Fans Everton Mengejek Ross Barkley

By Bagas Reza Murti - Senin, 18 Maret 2019 | 09:26 WIB
Bek Everton, Michael Keane, berusaha merebut bola dari playmaker Chelsea, Eden Hazard, pada laga Liga Inggris, Minggu (17/3/2019), di Stadion Goodison Park, Liverpool.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Bek Everton, Michael Keane, berusaha merebut bola dari playmaker Chelsea, Eden Hazard, pada laga Liga Inggris, Minggu (17/3/2019), di Stadion Goodison Park, Liverpool.

BOLASPORT.COM - Eden Hazard secara sarkastik mengejek rekan setimnya, Ross Barkley untuk menirukan fans Everton yang mengejek mantan pemainnya saat Everton bertemu Chelsea di Goodison Park, Minggu (17/3/2019).

Laga ini dimenangi sang tuan rumah dengan skor 2-0. Bermain dengan kekuatan penuh, Chelsea dibuat kelimpungan dengan barisan pertahanan rapi Everton.

Gol-gol kemenangan Everton dicetak oleh Richarlison (49') dan Gylfi Sigurdsson (72').

Pada laga tersebut, pemain Chelsea Ross Barkley mendapat sambutan negatif dari para pendukung tuan rumah sepanjang laga.

Bahkan, Ross Barkley mendapat ejekan sebelum laga dimulai. Para penonton yang memadati Goodison Park mengejek mantan pemainnya itu bahkan saat namanya baru diumumkan sebagai starting line-up Chelsea.

Baca Juga : Everton Vs Chelsea - Tumbang 0-2, The Blues Gagal Langkahi Man United

Seperti diketahui, Barkley memang mantan pemain Everton. Ia mencetak 27 gol dalam 179 laga bersama The Toffees. Momen ini merupakan kali pertama Barkley bertandang ke Everton sejak kepindahannya Januari 2018.

Pendukung Everton yang tampak menyoraki Barkley lantas ditirukan oleh rekan setim Barkley di Chelsea, yaitu Eden Hazard.

Tampaknya, Hazard secara sarkastik mengejek Barkley ketika masuk lapangan karena ia tak suka melihat pendukung Everton.


Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : twitter.com/ChelseaFC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X