Fabio Lopez Dituntut Mundur, Manajer Borneo FC Sampaikan Maaf

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 18 Maret 2019 | 20:19 WIB
Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.
TRIBUN KALTIM
Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.

BOLASPORT.COM - Raihan hasil buruk di penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 lalu membuat pelatih kepala Borneo FC, Fabio Lopez, dituntut untuk mundur.

Isu teriakan untuk mengganti Fabio Lopez dengan pelatih lain sudah berkembang di media sosial.

Baca Juga : Tiga Tim Kompak Lakukan Hal Ini Setelah Gagal di Piala Presiden 2019

Menanggapi hal itu, manajer Borneo FC, Ferza Agustia, Senin (18/3/2019) mengatakan permohonan maaf atas kegagalan yang dirah Borneo FC.

"Terkait isu itu, pertama-tama saya ucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Samarinda karena belum bisa memberikan hasil yang baik di Piala Presiden," ujar Ferza.

"Terlepas dari apapun isu yang berkembang, kami dari pihak manajemen masih terus melakukan evaluasi menyeluruh dan tidak bisa saling menyalahkan. Apalagi tim ini masih akan menghadapi Liga 1 dan Piala Indonesia ke depannya," tambahnya.

Bagaimana tidak, Borneo FC yang datang jauh jauh ke Sleman tidak dapat meraih satu pun kemenangan di Grup D Piala Presiden 2019.

Selalu kalah dalam tiga laga saat bersua PSS Sleman, Madura United dan Persija Jakarta, tim asal Samarinda itu bahkan tidak pernah mencetak satupun gol.

Meskipun memperoleh hasil buruk, Ferza berharap para suporter tetap bisa mendukung Borneo FC dalam kondisi sesulit apapun.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : tribunkaltim.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X