Pertengkaran Kessie-Biglia adalah Kekalahan Ganda bagi AC Milan

By Ahmad Tsalis - Selasa, 19 Maret 2019 | 07:15 WIB
Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, bersama pelatih Gennaro Gattuso, jelang laga melawan Chievo dalam pekan ke-27 Liga Italia di Stadion  Marc'Antonio Bentegodi, Verona, 9 Maret 2019.
TWITTER.COM/ACMILAN
Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, bersama pelatih Gennaro Gattuso, jelang laga melawan Chievo dalam pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, 9 Maret 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sanksi dengan pertikaian yang melibatkan dua gelandang timnya, Franck Kessie dan Lucas Biglia.

Gennaro Gattuso mengaku menerima kritik atas taktik defensifnya saat AC Milan kalah 2-3 dari Inter Milan, Minggu (17/3/2019) dalam giornata ke-28 Liga Italia.

Hanya saja, Gennaro Gattuso tak senang dengan insiden di bangku pemian AC Milan yang melibatkan Franck Kessie dan Lucas Biglia.

"Saya sering mendapat kritikan terlalu defensit, tapi hal yang wajib Anda ingat adalah karakteristik para pemain yang saya miliki," ujar Gennaro Gattuso, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Italia.

"Anda dapat mengkritik taktik saya, tetapi saya membangun karier dengan rasa jormat, penuh etika, menjadi representasi klub, dan menghormati rekan setim yang belum bermain selama beberapa bulan," kata Gattuso melanjutkan.

Baca Juga: Bertengkar Sendiri Usai Derbi, Franck Kessie dan Lucas Biglia Minta Maaf

Dalam laga Serie A kali ini, Franck Kessie seperti naik pitam setelah cekcok dengan Lucas Biglia.

Kronologinya, setelah Andrea Conti pada menit ke-69, pemain berkebangsaan Pantai Gading itu terlihat tak suka seusai Biglia mengatakan sesuatu kepadanya.

Kessie marah mendengar kata-kata dari Biglia.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Sky.sport.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X