Final IBL Pertamax - Satria Muda dan Stapac Janjikan Pertandingan Seru

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 Maret 2019 | 15:55 WIB
Tim Stapac Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta berfoto bersama Direktur IBL, Hasan Gozali (tengah), dan perwakilan sponsor, di Jakarta, Selasa (19/3/2019).
LARIZA OKY ADISTY
Tim Stapac Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta berfoto bersama Direktur IBL, Hasan Gozali (tengah), dan perwakilan sponsor, di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

BOLASPORT.COM - Final IBL Pertamax 2018-2019 menyajikan pertandingan antara dua rival klasik asal Jakarta, Satria Muda Pertamina Jakarta dan Stapac Jakarta.

Kedua finalis pun mengantisipasi pertandingan yang ketat dan seru untuk penonton.

Satria Muda Jakarta dan Stapac sudah bertemu 11 kali pada babak final kompetisi basket Indonesia.

Terakhir, kedua tim bersua pada babak final IBL tahun 2014.

Stapac yang saat itu masih bernama Aspac menang dan menjadi juara.

Mengacu pada pertemuan terakhir dan catatan rivalitas, baik Satria Muda dan Stapac memprediksi jalannya pertandingan final bakal tidak mudah.

"Final ini sangat berarti untuk Satria Muda. SM selalu respek kepada Stapac. Pertemuan dengan mereka selalu memacu kami untuk bekerja keras," kata Vice President Satria Muda, Ronny Gunawan, di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

"Stapac kan terkenal mengandalkan kecepatan, sementara Satria Muda dengan pertahanan yang rapat dan pemain-pemain postur tinggi. Jadi final ini pasti seru," ujar Ronny melanjutkan.

Manajer Stapac, Irawan Haryono, punya pendapat serupa.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X