Gurauan Manajer Persebaya soal Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden

By Muhammad Robbani - Selasa, 19 Maret 2019 | 19:45 WIB
Para manajer klub-klub yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 yang digelar di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (19/3/2019).
pialapresiden.id
Para manajer klub-klub yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 yang digelar di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (19/3/2019).

BOLASPORT.COM - Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, merasa kurang puas dengan hasil drawing perempat final Piala Presiden 2019.

Drawing perempat final Piala Presiden telah dilakukan di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (19/3/2019).

Hasilnya, Persebaya ditakdirkan untuk bertemu Tira Persikabo dan itu membuat Candra Wahyudi tak puas.

Baca Juga : Bukan Messi, Satu-satunya Saingan Ronaldo Sama Persis dengan Zidane

Laga itu sendiri menjadi pertandingan ulangan karena kedua tim sudah saling bertemu pada Grup A Piala Presiden 2019 yang berakhir imbang 0-0, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 12 Maret lalu.

Baca Juga : Persija Ajukan Stadion Patriot Chandrabhaga untuk Jamu Kalteng Putra

"Kalau saya sih maunya (Persebaya) bertemu Arema," kata Candra Wahyudi berkelakar saat ditanya tanggapannya soal hasil drawing.

Mendengar pernyataan itu, host drawing Piala Presiden, yakni Renda Soedjono pun iseng bertanya apakah Persebaya tak mau berjumpa Persija dan memilih Arema.

"Kalau Persija, di final saja," ucap Candra Wahyudi lagi yang membuat seisi hadirin drawing Piala Presiden tertawa.

Editor : Septian Tambunan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X