Terungkap Alasan Zlatan Ibrahimovic Tolak Bela Manchester City

By Ahmad Tsalis - Rabu, 20 Maret 2019 | 07:15 WIB
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, saat masih membela Manchester United.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, saat masih membela Manchester United.

BOLASPORT.COM - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, memaparkan alasannya enggan membela Manchester City pada masa lalu.

Zlatan Ibrahimovic mengalami masa-masa sulit saat memutuskan hijrah dari Inter Milan ke FC Barcelona pada musim 2009-2010.

Meskipun torehan pada musim pertamanya tergolong lumayan, 21 gol dan 13 assist di semua kompetisi, Zlatan Ibrahimovic disebut terlibat friksi dengan pelatih Barcelona saat itu, Pep Guardiola.

Ia pun memilih hengkang ke AC Milan sebagai pemain pinjaman pada musim 2010-2011 sebelum dipermanenkan semusim setelahnya.

Baca Juga: Conor McGregor Ingin Undang Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba Latihan

Namun, Ibra tak menampik jika sebelum memutuskan berseragam Milan, ada kans membela Manchester City yang sedang membangun tim secara besar-besaran.

Hanya, kepiluan yang didapat di Barcelona mendorong langkah kaki sang top scorer sepanjang masa timnas Swedia untuk pulang ke Italia.

"Saya punya kesempatan pergi ke Manchester City ketika masih berada di Barcelona," ucap Ibrahimovic, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Mirror.

"Namun, setelah suatu kejadian di Barcelona, saya butuh untuk mencari kebahagiaan. Saya akhirnya kembali ke Italia," ucap Ibra menambahkan.

Baca Juga: Ibrahimovic: Awalnya Marcus Rashford Individualis, Sekarang... 

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X