Rumor yang Beredar Seputar 2 Pemain Korsel dan Australia Incaran Persib

By Bagas Reza Murti - Rabu, 20 Maret 2019 | 10:08 WIB
Para pemain Persib Bandung dalam partai Piala Indonesia kontra Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 11 Februari 2019.
twitter.com/persib
Para pemain Persib Bandung dalam partai Piala Indonesia kontra Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 11 Februari 2019.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung dikabarkan bakal kedatangan dua pemain asing yang berasal dari Korea Selatan dan Australia.

Hal ini dikatakan langsung oleh manajer Persib, Umuh Muchtar pada Selasa (19/3/2019). Namun Umuh enggan menyebutkan nama pemain asing tersebut.

"Ini lagi nunggu dari Korea Selatan dan Australia, tapi tunggu dulu belum sampai sekarang belum," ujar Umuh seperti dilansir BolaSport.com dari Bobotoh.id.

Baca Juga : Persib Bakal Kedatangan 4 Pemain Baru, Dua dari Korsel dan Australia

Berdasarkan pernyataan Umuh tersebut, kini beredar nama-nama pemain dari kedua negara (Korea Selatan dan Australia dikaitkan dengan Persib Bandung. Berikut daftarnya:

1. Park Jun-tae

Keinginan Persib merekrut pemain asing asal Korea Selatan pertama kali diutarakan pada awal Maret silam.

Salah satu petinggi PT PBB, Teddy Tjahjono menyatakan jika Persib tengah dekat dengan mantan pemain timnas Korsel dengan posisi second-striker.

"Tunggu saja, kalau sudah datang pasti dikabari. Yang jelas dia mantan pemain timnas Korea dan posisinya second striker," ujar Teddy seperti dilansir BolaSport.com dari bobotoh.id.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : espn.com,Bobotoh.id,twitter.com/Indostransfer

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X