Keisuke Honda Ajak 2 Pelatih Donnarumma untuk Gabung ke Timnas U-23 Kamboja

By Bagas Reza Murti - Kamis, 21 Maret 2019 | 10:27 WIB
Keisuke Honda, saat menyaksikan skuat Kamboja melawan Malaysia dalam laga persahabatan di  Olimpic N
DOK. Football Federation of Cambodia
Keisuke Honda, saat menyaksikan skuat Kamboja melawan Malaysia dalam laga persahabatan di Olimpic N

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Kamboja, Keisuke Honda turut membawa 2 pelatih AC Milan untuk menjadi asistennya saat mempersiapkan timnas U-23 Kamboja menghadapi kualfikasi Piala Asia U-23 2020.

Seperti diketahui, Keisuke Honda menjadi pelatih Kamboja sejak sebelum gelaran Piala AFF 2018 lalu. Ia dibantu oleh asisten asal Argentina, Felix Damas lantaran ia juga masih aktif bermain membela Melbourne Victory.

Meski sebagai pelatih kepala, intensitas pertemuan Honda dengan skuatnya terbilang minim. Ia menggunakan teknologi seperti panggilan video untuk mengadakan pertemuan dengan nak-anak asuhnya.

Dengan keadaan seperti itu, Felix Damas-lah yang terlihat seperti pelatih kepala Kamboja karena ia selalu mendampingi skuat The Angkor War berlaga di setiap turnamen.

Baca Juga : Misteri Hilangnya Pesepak Bola Terkaya Dunia di Skuat Timnas U-23 Brunei

Terakhir, Timnas Kamboja berhasil mencapai semifinal di ajang Piala AFF U-22 2019, dimana Indonesia keluar sebagai juara.

Kini Keisuke Honda berkesempatan untuk mengawal timnas Kamboja lebih intens dalam persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Bahkan, legenda timnas Jepang tersebut membawa 2 eks pemain AC Milan sebagai asistennya untuk bergabung ke timnas U-23 Kamboja.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Cambosport, mereka adalah Alfredo Magni (52), mantan pelatih kiper AC Milan periode 2014-2018 dan Giorgio Bianchi (43), juga seorang pelatih kiper AC Milan sejak 2017.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : cambosport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X