Kualifikasi Piala Asia U-23 - Thailand Rileks, Sebut Tekanan Ada pada Indonesia

By Bagas Reza Murti - Kamis, 21 Maret 2019 | 11:20 WIB
Pelatih timnas U-23 Thailand, Alexandre Gama
TWITTER.COM/CHANGSUEK_TH
Pelatih timnas U-23 Thailand, Alexandre Gama

BOLASPORT.COM - Pelatih Thailand, Alexandre Gama mengatakan skuatnya tidak sedikitpun tertekan menghadapai kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Skuat timnas Thailand tiba di Hanoi, Vietnam, pada Rabu (20/3/2019) malam waktu setempat. Pelatih Thailand, Alexandre Gama mengatakan skuatnya tidak akan mengalami tekanan menghadapai kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Pelatih asal Brasil itu mengakui timnya bisa tampil rileks lantaran Thailand sudah otomatis lolos ke Piala Asia U-23 2020 apapun hasilnya dalam kualifikasi.

"Tekanan ada pada Vietnam, Indonesia dan Brunei. Kami tak punya tekanan sama sekali, kami di sini untuk menguji pemain, dan menguji bagaimana lawan bermain," ujarnya saat di bandara seperti dikutip BolaSport.com dari TheThao247.

Baca Juga : Misteri Hilangnya Pesepak Bola Terkaya Dunia di Skuat Timnas U-23 Brunei

Thailand memiliki satu tiket otomatis ke Piala Asia U-23 2020 lantaran mereka bakal menjadi tuan rumah kejuaraan.

Lebih lanjut Coach Gama menjelaskan mewaspadai Vietnam sebagai lawan kuat di grup K.

"Tentu semua tim punya infromasi soal lawan-lawan mereka. Vietnam sangat tahu kekuatan kami. Ini hal yang normal dalam sepak bola. Vietnam tim yang kuat dan kami akan bermain dengan mereka dalam kualifikasi ini. Thailand menunggu tim yang akan lolos," jelasnya.

Thailand akan menghadapai timnas U-23 Indonesia pada laga perdana, Jumat (22/3/2019) di Stadion My Dinh. Hanoi, Vietnam.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : thethao247.vn

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X