Raih Podium di GP Australia, Max Verstappen Buat Bos Honda Menangis

By Agung Kurniawan - Kamis, 21 Maret 2019 | 12:18 WIB
Bos Motorsport Honda Masashi Yamamoto (kiri) bersama Christian Horner (kanan) kepada tim Red Bull saat F1 Australia pada Minggu (17/3/2019)
Bos Motorsport Honda Masashi Yamamoto (kiri) bersama Christian Horner (kanan) kepada tim Red Bull saat F1 Australia pada Minggu (17/3/2019)

BOLASPORT.COM - Max Verstappen membuat debut Honda bersama Red Bull berjalan manis tatkala menempati posisi ketiga pada balapan perdana F1 2019 di Australia.

Red Bull Racing sendiri mengakhiri kemitraan panjangnya bersama Renault sebagai penyedia mesin setelah hasil yang kurang memuaskan di musim lalu.

Kini tim arahan Christian Horner itu seolah sudah menemukan potongan puzzle yang hilang dengan menggandeng Honda sebagai penyedia power unit.

Red Bull berhasil mengacaukan peta rivalitas Mercedes-Ferrari dengan mampu menempatkan satu pembalapnya di posisi start ketiga di depan dua pembalap tim Kuda Jingkrak.

Max Verstappen pun berhasil mempertahankan posisinya hingga akhir lomba untuk meraih tempat ketiga pada F1 GP Australia 2019.

Baca Juga : CEO Persija Terkejut Penunjukkan Gusti Randa Menjadi Plt Ketum PSSI

Sontak hasil tersebut disambut dengan emosional oleh bos motorsport Honda, Masashi Yamamoto.

Pria asal Jepang itu tak malu untuk meneteskan air matanya di depan publik beberapa saat ketika perayaan podium dilakukan.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Christian Horner dalam wawancara yang dikutip BolaSport.com dari Auto Bild.

"Masashi Yamamoto bahkan meneteskan beberapa air mata. Mari berharap emosi semacam ini akan lebih sering kita temui lagi pada musim ini," ucap Horner.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X