Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Fajar/Rian Jadi Pembuka Laga Kontra Thailand

By Nestri Yuniardi - Kamis, 21 Maret 2019 | 16:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan tos pada babak perempat final Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Jumat (15/3/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan tos pada babak perempat final Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Jumat (15/3/2019).

BOLASPORT.COM - Tim bulu tangkis Indonesia bakal bertanding melawan Thailand pada babak kedua penyisihan Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia (Tong Yun Kai Cup) 2019.

Tim bulu tangkis Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Thailand pada penyisihan Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019, Kamis (21/3/2019), di Queen Elizabeth Staidum, Hong Kong.

Pada kesempatan Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 kali ini, tim Merah Putih nampak tak ingin lengah sedikit pun.

Baca Juga : Belum Cukup Pulih, Saina Nehwal Pilih Undur Diri dari India Open 2019

Meski masih bertanding pada babak penyisihan grup dimana Indonesia berada pada posisi teratas klasemen sementara Grup C, Indonesia dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh.

Hal tersebut tercermin dari susunan pemain atau line-up tim bulu tangkis Indonesia yang bakal turun bertarung melawan Negeri Gajah Putih.

Pada partai pertama penyisihan Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 kali ini akan mempertandingkan nomor ganda putra.

Pada partai tersebut, pasangan ganda putra terbaik Indonesia yang dikirim pada turnamen berjuluk Tong Yun Kai Cup, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan mulai diturunkan.

Fajar/Rian bakal berhadapan dengan Tinn Isriyanet/Tanupat Viriyangkura.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X