Bursa Transfer - Hazard Enggan Dilepas, Madrid Incar Felipe Anderson

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 22 Maret 2019 | 05:41 WIB
Gelandang serang West Ham United, Felipe Anderson.
TWITTER.COM/B3NCHWORLDWIDE
Gelandang serang West Ham United, Felipe Anderson.

BOLASPORT.COM - Real Madrid dikabarkan mengincar pemain West Ham United, Felipe Anderson andai Chelsea enggan melepas Eden Hazard.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih memulai revolusi baru di tubuh Real Madrid dan perombakan besar-besaran telah dicanangkan.

Kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas lalu, menjadi kendala utama jebloknya prestasi Madrid di musim 2018-2019.

Sosok Cristiano Ronaldo memang tak tergantikan dalam skuat Madrid dan untuk itu mereka segera mencari calon megabintang asal Portugal itu.

Baca Juga : Eder Militao Lengkapi Deretan Pembelian Bek Mahal Madrid dari Porto

Eden Hazard menjadi target utama Madrid untuk didatangkan pada musim panas nanti karena sosoknya dianggap mampu menutup lubang yang ditinggalkan Ronaldo.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Chelsea enggan melepas Eden Hazard setelah menolak tawaran sebesar 60 juta pound (sekitar Rp 1,1, triliun) yang diajukan oleh El Real.

Kontrak Hazard di Chelsea akan berakhir pada Juni tahun depan dan tawaran perpanjangan kontrak dari klub sampai saat ini tidak digubris sang pemain.

Sementara itu, larangan transfer yang dijatuhkan kepada Chelsea, membuat kubu The Blues untuk berusaha mati-matian mempertahankan Hazard agar tidak pindah ke Madrid.


Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : sportbible.com,skysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X