Tatap Miami Open 2019, Djokovic Ingin Tunjukkan Penampilan Terbaik

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Maret 2019 | 08:43 WIB
Ekspresi Novak Djokovic saat melakoni partai final tunggal putra Australian Open 2019
Ekspresi Novak Djokovic saat melakoni partai final tunggal putra Australian Open 2019

BOLASPORT.COM - Turun sebagai unggulan pertama pada turnamen tenis Miami Open 2019, Novak Djokovic, menargetkan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

Setelah kalah dari petenis asal Jerman, Philipp Kohlschreiber, pada putaran ketiga BNP Paribas Open 2019, Novak Djokovic kini tengah mengumpulkan kembali kepercayaan dirinya.

Petenis yang saat ini menduduki peringkat pertama dunia itu tidak akan memasang target yang muluk-muluk di ajang Miami Open 2019 yang mulai bergulir pekan ini.

Baca Juga : Daftar Peraih Gelar Individu IBL 2018/19, Pemain Baru Stapac Dapat MVP

Bagi petensi asal Serbia itu, yang terpenting saat ini dirinya dapat selalu menampilkan permainan yang atraktif dan menjadi versi terbaik dari dirinya.

"Saya tidak mengharapkan apa-apa, saya hanya berusaha menjadi versi terbaik dari diri saya saat berada di Miami tahun ini," ucap Djokovic dikutip BolaSport.com dari laman resmi ATP.

Meski begitu, petenis berusia 31 tahun itu tetap ingin mengulang capaiannya saat dia mampu menjadi kampiun di turnamen Australia Open 2019 pada Januari lalu.

Baca Juga : Pemain Stapac Jakarta Bagikan Instruksi Pelatih pada Final IBL

"Saya akan mencoba mencapai level yang sama seperti saat Australia Open. Jika saya bisa melakukan itu, saya memiliki peluang untuk melangkah lebih jauh di sini," ucap Djokovic lagi.

Miami Open 2019 sendiri akan berlangsung di venue baru yakni di Hard Rock Stadium setelah bertahun-tahun turnamen tersebut berlangsung di Key Biscayne.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : ATP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X