Persija Jakarta Kedatangan Tujuh Wajah Baru Jelang Lawan Kalteng Putra

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 22 Maret 2019 | 12:18 WIB
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuat Persija Jakarta untuk laga kontra PSS Sleman pada ajang Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta kembali kedatangan tujuh wajah baru jelang menghadapi Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Ketujuh pemain itu adalah Rizky Akbar, Anang Ma'ruf, Owen, Mario Nur Cahyo, Desly Nur, Divie Badrutaman, dan Hadi Ardiansyah yang sejatinya nama-nama yang memperkuat Persija Jakarta U-20.

Ketujuh pemain itu juga sekaligus melengkapi empat nama Persija Jakarta U-20 yang sudah berlatih bersama tim senior.

Mereka adalah Gianluca Pagliuca Rossy, Al Hamra Hehanussa, Anan Lestaluhu, dan Ammar Syahdi.

Terkait kehadiran pemain-pemain Persija Jakarta U-20, asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan ini menjadi kesempatan yang sanga baik.

Sebab, kesempatan tersebut tidak akan datang dua kali.

Baca Juga : FIFA Larang Ezra Walian Bela Timnas Indonesia, PSSI Ungkap Faktanya

"Ini menjadi berkah bagi pemain-pemain Persija Jakarta U-20 yang bisa berlatih dengan tim senior," kata Sudirman seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi klub.

"Jadi pesan saya jangan minder, mereka harus menunjukan kualitas terbaik karena kesempatan ini untuk menunjukan kebolehan," ucap Sudirman menambahkan.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X