Menang di GP Australia, Kini Bottas Tak Ragu Bersaing dengan Hamilton

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Maret 2019 | 13:22 WIB
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, berpose di podium setelah keluar sebagai juara GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Minggu (17/3/2019).
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, berpose di podium setelah keluar sebagai juara GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Minggu (17/3/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Mercedes, Valtteri Bottas menegaskan jika dirinya siap bertarung dengan rekan setimnya Lewis Hamilton di sepanjang musim ini.

Setelah kemenangannya di seri perdana, F1 GP Autralia 2019 Minggu lalu, kini Valtteri Bottas tak malu-malu lagi untuk bersaing dengan rekan setimnya Lewis Hamilton.

Pembalap Finlandia itu mampu finis di depan sang juara bertahan dengan selisih waktu 20,886 detik lebih cepat dari Hamilton.

Baca Juga : Membandingkan Kasus Pelarangan Ezra Walian dengan Charyl Chappuis

Bottas ingin mengalahkan semua pembalap di musim ini, tak terkecuali rekan setimnya tersebut.

"Kami semua memulai musim baru dengan poin nol, kami di sini untuk bertanding," ucap Bottas dikutip BolaSport.com dari gpblog.

"Saya dan Lewis ingin bertanding musim ini, melawan satu sama lain dan melawan semua pembalap," katanya melanjutkan.

Pernyataan Bottas tersebut menepis anggapan jika pembalap berusia 29 tahun itu akan kemali menjadi "pembantu" Hamilton untuk meraih gelarnya yang keenam.

Baca Juga : Hukuman UEFA Hanya Berharga Dua Jam Saja Bagi Cristiano Ronaldo

"Saya akan mencoba mengoptimalkan semuanya untuk musim ini, memaksimalkan setiap hal yang mungkin," kata Valtteri Bottas.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X