Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Fajar/Rian Alami Kesulitan

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 22 Maret 2019 | 13:43 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertanding pada perempat final Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Hong Kong, Jumat (22/3/2019)
BADMINTON INDONESIA
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertanding pada perempat final Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Hong Kong, Jumat (22/3/2019)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengakui kualitas ganda putra Singapura, Loh Kean Hean/Toh Han Zhou.

Fajar/Rian bertemu Loh/Toh pada partai pertama babak perempat final Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Jumat (22/3/2019).

Mereka menang 21-16, 19-21, 21-19.

Menurut Fajar dan Rian, mereka memang tertekan pada gim kedua, meski bermain baik pada gim pertama.

 "Permainan lawan sangat bagus, semangat dan tampil tanpa beban. Pada gim kedua kami kalah angin dan semua pukulan rasanya berat," kata Fajar.

"Pada gim pertama, kami yang menang angin sehingga tidak terlalu menguras tenang. Namun, kami juga antisipasinya kurang siap dan tertekan," ucapnya lagi.

Baca Juga : Menang di GP Australia, Kini Bottas Tak Ragu Bersaing dengan Hamilton

Mereka baru bangkit lagi pada gim kedua.

"Kuncinya adalah kami jaga fokus dan komunikasi, yang penting yakin bisa menang. Sebelum poin ke-21, kami harus yakin bisa," ucapnya.

Kemenangan Fajar/Rian sekaligus memberi poin pertama untuk Indonesia melawan Singapura.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X