Merantau ke Thailand, Aprilia Manganang Bersinar Bersama Tim Barunya

By Doddy Wiratama - Jumat, 22 Maret 2019 | 15:16 WIB
Aprilia Santini Manganan (tengah #19) saat berpose dengan tim putri Generali Supreme Chonburi E-Tech untuk ajang Thai-Denmark Super League 2019.
twitter.com/thavolleyball
Aprilia Santini Manganan (tengah #19) saat berpose dengan tim putri Generali Supreme Chonburi E-Tech untuk ajang Thai-Denmark Super League 2019.

BOLASPORT.COM - Usai membawa PGN Popsivo Polwan juara Proliga 2019, Aprilia Santini Manganang mencoba peruntungan dengan merantau ke Thailand.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Aprilia Manganang direkrut oleh salah satu tim bola voli putri papan atas Thailand, yakni Generali Supreme Chonburi E-Tech.

Pemain 26 tahun ini direkrut oleh Supreme untuk memperkuat lini serang mereka dalam ajang Thai-Denmark Super League 2019.

Di Generali Supreme Chonburi E-Tech, Aprilia Manganang bakal bermain dengan sejumlah pilar timnas bola voli putri Thailand.

Salah satu pemain tersebut adalah Ajcharaporn Kongyot, pemain asing Jakarta BNI 46 pada ajang Proliga 2019 lalu.

Baca Juga : Pemain Timnas Indonesia Resmi Direkrut Klub asal Chonburi

Ajang Thai-Denmark Super League 2019 sendiri berlangsung di MCC Hall of The Mall Bangkapi, Bangkok, Thailand, pada 19-23 Maret 2019.

Seluruh pertandingan babak penyisihan grup pun telah dilaksanakan dan pada hari ini, Jumat (22/3/2019), fase semifinal siap digelar.

Dari data yang didapat BolaSport.com, Generali Supreme Chonburi E-Tech mampu menjadi pemuncak Pool B setelah mengalahkan Thai-Denmark Khonkaen Star dan Opart 369.

Aprilia Manganang pun tampil tak kalah gemilang saat memperkuat tim juara asia 2017 dan 2018 tersebut.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : volleyball.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X