Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 - 2 Tim Unggulan Menang, Portugal Tertahan

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 23 Maret 2019 | 06:15 WIB
Selebrasi Kylian Mbappe usai menjebol gawang Moldova di Stadion Zimbru, pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (23/3/2019)
TWITTER.COM/UEFAEURO
Selebrasi Kylian Mbappe usai menjebol gawang Moldova di Stadion Zimbru, pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (23/3/2019)

BOLASPORT.COM - Dua tim unggulan, Inggris dan Prancis berhasil mengalahkan lawan masing-masing, sementara Portugal harus tertahan pada laga pertama kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berlangsung pada Jumat (22/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Pada laga di grup A, Inggris sukses mengawali pertandingan pembuka kualifikasi dengan mencukur Republik Ceska 5-0 di Stadion Wembley.

Inggris menang berkat hat-trick Raheem Sterling, satu gol penalti Harry Kane, dan gol bunuh diri Tomas Kalas.

Sementara di grup B, Cristiano Ronaldo gagal mempersembahkan kemenangan dalam comebacknya ke timnas Portugal sejak Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Diwarnai Tiga Debut dan Hat-trick Sterling, Inggris Benamkan Rep Ceska

Portugal harus menerima hasil imbang tanpa gol saat menjamu Ukraina.

Mendominasi jalannya laga, Cristiano Ronaldo seakan dibuat frustrasi lewat strategi bertahan Andriy Shevchenko di kubu Ukraina.

Baca Juga : Susunan Pemain Timnas Argentina - Lionel Messi Dikelilingi Para Junior

Pada pertandingan lain di grup H, tim unggulan Prancis mampu menang dengan skor 4-1 atas Moldova di Stadion Zimbru, Moldova.

Editor : Bagas Reza Murti

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X