Alvaro Morata Dedikasikan Kemenangan Spanyol untuk Luis Enrique

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 27 Maret 2019 | 09:15 WIB
Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata, merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas Malta dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion National, Ta'Qali, Selasa (26/3/2019).
TWITTER.COM/UEFAEURO
Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata, merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas Malta dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion National, Ta'Qali, Selasa (26/3/2019).

BOLASPORT.COM - Alvaro Morata mendedikasikan kemenangan 2-0 kontra Malta di Kualifikasi Piala Eropa 2020 untuk pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique.

Tim nasional Spanyol memenangi laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Malta di Stadion Nasional Ta'Qali, Rabu (27/3/2019) dini hari waktu Indonesia.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol diborong oleh Alvaro Morata pada menit ke-31 dan 73'.

Namun demikian, laga timnas Spanyol pada pertandingan tersebut tak dapat dihadiri oleh sang pelatih, Luis Enrique, yang absen lantaran masalah keluarga.

Dalam pertandingan tersebut, tempat Enrique digantikan sementara oleh asisten pelatih, Robert Moreno, yang melakukan sembilan perubahan dari skuat yang diturunkan saat menghadapi Norwegia.

Morata, yang sedang menjalani masa peminjaman dari Chelsea ke Atletico Madrid, mengatakan bahwa kemenangan atas Malta dipersembahkan untuk Luis Enrique.

Baca Juga : Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020 - 6 Angka buat Irlandia, Spanyol, Italia

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 - Unggul Operan 6 Kali Lipat, Spanyol Gilas Malta

"Hari ini kami punya motivasi lebih menang untuk pelatih kami. Ia layak mendapatkannya," tutur Morata dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

Di lain pihak, sang asisten pelatih, Robert Moreno, mengungkapkan bahawa laga kontra Malta merupakan laga yang tak mudah bagi tim nasional Spanyol.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Four FourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X