Ramos Dicemooh Fan Malta, Media Spanyol Tuding Salah sebagai Biang Keladinya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 27 Maret 2019 | 11:54 WIB
Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos, menggiring bola dalam pertandingan melawan Mata pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Ta'Qali, Malta, 26 Maret 2020.
TWITTER.COM/@4SIRANUSH
Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos, menggiring bola dalam pertandingan melawan Mata pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Ta'Qali, Malta, 26 Maret 2020.

BOLASPORT.COM - Sergio Ramos mendapat sambutan tak menyenangkan saat membela tim nasional Spanyol dalam laga melawan Malta pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Timnas Spanyol bertandang ke markas Malta di Stadion Ta'Qali dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F, Selasa (26/3/2019) malam waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, bek sekaligus kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mendapat sambutan kurang hangat dari penonton tuan rumah.

Sejak namanya diumumkan hingga setiap kali menyentuh bola, Sergio Ramos selalu mendapat siulan dari para suporter Malta.

Baca Juga : VIDEO - Aneh, Timnas Argentina Kebobolan Tendangan Penalti Melompat

Mengenai fenomena cemoohan kepada Ramos tersebut, media olahraga Spanyol Marca punya penjelasan tersendiri.

Marca menulis bahwa aksi merundung Ramos tak terlepas dari insiden antara bek Real Madrid tersebut dengan striker Liverpool, Mohamed Salah, pada final Liga Champions 2017-2018.

Seperti diketahui, Ramos dituding menyebabkan Salah menderita cedera bahu akibat pelanggaran yang dilakukannya dalam pertandingan itu.

Malta memang punya hubungan dekat dengan Kerajaan Inggris lantaran selain pernah menjadi koloni juga merupakan markas armada laut Inggris.

Tidak mengherankan jika Liga Inggris menjadi salah satu liga terpopuler di Malta. Pun demikian dengan Liverpool, yang menjadi klub Liga Inggris paling banyak digemari di negara tersebut.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X