Jelang Malaysia Open 2019, Ganda Putra Malaysia Diminta Tidak Tertekan

By Nestri Yuniardi - Rabu, 27 Maret 2019 | 15:30 WIB
Pelatih asal Indonesia, Paulus Firman.
TRIBUN JATENG
Pelatih asal Indonesia, Paulus Firman.

BOLASPORT.COM - Menjelang bergulirnya Malaysia Open 2019, para ganda putra Negeri Jiran diminta meneruskan momentum positif saat tampil di hadapan publik tuan rumah.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pencapaian ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pada All England Open 2019 lalu memberikan dampak yang siginifikan bagi badminton Malaysia.

Salah satunya adalah mulai munculnya ekspektasi tinggi untuk merengkuh gelar juara di kandang sendiri saat Malaysia Open 2019 bergulir pekan depan.

Baca Juga : Sukses Jalani Operasi Kaki, Son Wan-ho Siap Kembali Berkompetisi

Ekspektasi inilah yang dimunculkan oleh sang pelatih ganda putra Malaysia, Paulus Firman.

Pelatih asal Indonesia tersebut menyebut bahwa saat ini Malaysia memang tengah lebih mengedepankan nomor ganda, khususnya ganda putra.

Maka dari itu, nomor ganda putra lebih difavoritkan untuk meraih gelar juara pada turnamen kategori BWF Super 750 tersebut.

Kendati demikian, Paulus tidak ingin ekspektasi itu berubah menjadi tekanan. Justru sang pelatih ingin anak didiknya menikmati proses tersebut.

"Saya mengerti harapan bulu tangkis Malaysia saat ini ada di nomor ganda putra," tutur Paulus seperti dilansir BolaSport.com dari Stadium Astro. 



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Stadium Astro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X