Dikalahkan Angga/Ricky, Ganda Putra Negeri Jiran Ini Ingin Tebus pada Malaysia Open

By Delia Mustikasari - Kamis, 28 Maret 2019 | 12:39 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, mengembalikan kok ke arah Mohammad Ahsan/He
Delia
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, mengembalikan kok ke arah Mohammad Ahsan/He

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, langsung tersingkir pada babak pertama India Open 2019, 26-31 Maret.

Pasangan yang berstatus pemain independen setelah memutuskan mundur dari pemusatan latihan nasional (pelatnas) Malaysia padaawal tahun ini kalah dari wakil Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, 17-21, 23-21, 19-21 pada laga yang berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, Selasa (26/3/2019).

Meski langsung tersingkir pada babak pertama, Goh V Shem/Tan Wee Kiong mengaku tidak panik dan bertekad menebusnya pada Malaysia Open 2019, 2-7 April mendatang.

"Saya tidak ingin banyak mengomentari kekalahan kami. Sebaliknya, saya ingin lebih fokus pada Malaysia Open," kata Goh seperti dilansir BolaSport.com dari News Strait Times.

"Merebut gelar pada Malaysia Open selalu menjadi impian saya, tetapi kami harus bisa mencapainya bersama-sama karena sebagian pasangan ganda putra negara lain sangat kuat dan konsisten. Jadi, kami harus waspada," ujar Goh.

Baca Juga : Rekap Hasil India Open 2019 - Indonesia Tambah 4 Wakil ke Babak Kedua

Goh V Shem adalah pebulu tangkis Malaysia terakhir yang merasakan kesuksesan gelar sektor ganda putra di Axiata Arena.

Saat itu, dia dan rekannya Lim Khim Wah mengalahkan Chai BiaoHong Wei (China) pada babak final.

Kali ini, Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang merupakan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, akan membuka perjuangan mereka melawan Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand).



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : News Straits Times

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X