Jadwal Perempat Final India Open 2019 - Tersaji Laga Perang Saudara

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 29 Maret 2019 | 09:14 WIB
Ganda campuran Indonesia di BWF World Tour Finals 2018, Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja.
Ganda campuran Indonesia di BWF World Tour Finals 2018, Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja.

BOLASPORT.COM - Jadwal India Open 2019 pada hari Jumat (29/3/2019) akan menampilkan perjuangan wakil Indonesia di babak perempat final.

Tujuh wakil Indonesia yang berlaga di babak kedua India Open 2019 ternyata enam diantaranya berhasil lolos ke babak perempat final.

Duet ganda campuran Indonesia yaitu Ricky Karandasuwardi/Pia Zebaidah Bernadet menjadi wakil Indonesia yang gugur di fase babak kedua India Open 2019.

Ricky Karandasuwardi/Pia Zebaidah Bernadet kalah dari pasangan China yang menjadi unggulan kesatu yakni Wang Yilyu/Huang Dongping dengan skor 8-21, 11-21.

Namun demikian, wakil Indonesia yang lolos ke babak perempat final belum bisa bersantai lantaran ada wakil kuat yang sudah menunggu.

Duet ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah akan berhadapan dengan wakil Malaysia unggulan empat, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Di sektor ganda putra, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama juga akan menghadapi wakil Malaysia lainnya yaitu Mohamad Arif Ab Latif Arif/Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn yang merupakan unggulan ketujuh.

Di sisi lain, laga perang saudara antar sesama wakil Indonesia akan tersaji di babak perempat final ini.

Baca Juga : Kisruh Selesai, Manajer Tegaskan Ducati adalah Tim yang Taat Peraturan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X