Bicara soal Motornya, Valentino Rossi Selalu Kesulitan pada Sesi Latihan

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 29 Maret 2019 | 11:00 WIB
Valentino Rossi sedang menjalani sesi konferensi pers jelang MotoGP Argentina 2019, Kamis (27/3/2019).
MOTOGP
Valentino Rossi sedang menjalani sesi konferensi pers jelang MotoGP Argentina 2019, Kamis (27/3/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menghadiri sesi konferensi pers yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, venue MotoGP Argentina 2019.

Valentino Rossi menjelaskan soal kondisi motor Yamaha M1 yang sebenarnya dia rasakan mengacu pada performa impresifnya di MotoGP Qatar 2019, dua pekan lalu.

Menurut Valentino Rossi, motor Yamaha M1 sebenarnya terasa bagus dan dia juga menemukan feeling terbaiknya di sesi balapan kala itu.

Namun, saat melihat lagi pada sesi latihan bebas Valentino Rossi mengaku memiliki penilaian berbeda.

"Bagi saya, sebenarnya hasil di balapan itu (MotoGP Qatar 2019) bagus untuk saya," kata Rossi yang dilansir BolaSport.com dari situs resmi MotoGP.

"Saya menikmati melaju dari belakang, karena pada dasarnya saya tidak merasa buruk dan saya merasa bagus dengan motornya."

"Pada akhir-akhir balapan, saya cukup kuat. Namun, kami tak pernah merasa bagus di sesi latihan bebas, saya tak pernah mendapat feeling yang bagus," ujar dia menambahkan.

Pembalap berjulukan The Doctor itu juga mengakui bahwa tim Monster Energy Yamaha masih harus berbenah menuju ke MotoGP Argentina 2019.

Baca Juga : Ingatkan Drama Musim Lalu, MotoGP Argentina Disebut Milik Yamaha



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MotoGP.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X