Hasil Malaysia Open 2019 - Langkah Ahsan/Hendra Dihentikan Wakil China

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 5 April 2019 | 18:54 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada babak semifinal Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Basel, Jumat (15/3/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada babak semifinal Swiss Open 2019 di St Jakobshalle, Basel, Jumat (15/3/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tersingkir dari turnamen Malaysia Open 2019.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan belum mampu mengalahkan pasangan China unggulan dua, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor akhir 13-21, 21-16, 17-21.

Maka dari itu, langkah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan terhenti di babak perempat final Malaysia Open 2019 dan belum mampu lolos ke babak semifinal.

Jalannya pertandingan

Li/Liu langsung tampil dengan tempo cepat sejak awal gim pertama dan pasangan China itu mampu mencuri dua poin pertama di gim pertama.

Smes keras dari Hendra membuat pasangan yang dijuluki The Daddies itu perlahan mengejar dengan skor 4-5.

Li Junhui sempat mengalami masalah kesehatan pada bagian belakang kepalanya sehingga pertandingan sempat ditunda beberapa saat agar Li Junhui mendapat perawatan.

Baca Juga : Rivalitas Nurmagomedov dan McGregor Bisa Berakhir dengan Luka

Laga dilanjutkan dan pasangan dari China itu terus menekan Ahsan/Hendra.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X