Lewis Hamilton Ungkapkan Rencananya Usai Pensiun dari Ajang F1

By Agung Kurniawan - Minggu, 7 April 2019 | 19:59 WIB
Eskpresi pembalap tim Mercedes F1, Lewis Hamilton
twitter.com/F1
Eskpresi pembalap tim Mercedes F1, Lewis Hamilton

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, baru-baru ini mengungkapkan rencananya usai pensiun dari ajang Formula 1 (F1).

Hamilton mampu tampil apik saat melakoni seri kedua F1 di Sirkuit Internasional Bahrain lalu. Dia berhasil finis pada posisi terdepan.

Pembalap asal Inggris itu berhasil mengalahkan pembalap muda Ferrari, Charles Leclerc dan memastikan jika Mercedes kembali mendominasi pada dua seri awal F1 musim ini.

Alih-alih senang dengan hasil itu, Hamilton baru-baru ini mengungkapkan rencananya saat tak lagi berkompetisi pada ajang F1.

"Saya sebenarnya tumbuh di era yang sama dengan Gary Paffett, dia sedikit lebih tua dari saya dan dia sekarang berlomba di Formula E dan itu sekarang menjadi masa depannya," ucap pria berusia 34 tahun itu kepada the sun, seperti dikutip BolaSport.com dari gpblog.

"Jadi, siapa tahu, di masa depan itu mungkin area di mana saya dapat menggunakan ketrampilan saya seiring bertambahnya usia, itu lebih menantang untuk menemukan motivasi untuk tetap fokus dan Anda harus menemukan sesuatu yang Anda sukai," imbuh Hamilton.

Baca Juga : Akhir Pekan yang Berbeda, Antara Persebaya dan David Da Silva di Korea

Hamilton tak menampik jika wacana pensiun dari F1 selalu membuatnya berdebat dengan dirinya sendiri.

"Itu adalah sesuatu yang membuat saya selalu berdebat dengan diri saya sendiri sampai sekarang, selalu tentang F1," ucap Hamilton lagi.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X