Media Spanyol Sebut Valentino Rossi Sengaja Menjebak Marc Marquez

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 8 April 2019 | 12:23 WIB
Momen saat Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (kanan) berjabat tangan sesaat sebelum prosesi penyerahan trofi MotoGP Argentina 2019 dilakukan.
twitter.com/MotoGP
Momen saat Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (kanan) berjabat tangan sesaat sebelum prosesi penyerahan trofi MotoGP Argentina 2019 dilakukan.

BOLASPORT.COM - Momen jabat tangan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang terjadi pada MotoGP Argentina 2019 ternyata memiliki penilaian lain.

Sebuah media asal Spanyol, Don Balon, menyebut bahwa Valentino Rossi sudah menjebak Marc Marquez dengan berjabat tangan.

Menurut salah satu jurnalis Don Balon, Alberto Rambla, Valentino Rossi saat ini sudah mengubah strateginya untuk bersaing dengan Marc Marquez di kejuaraan MotoGP 2019.

"Rossi mengubah strateginya. Pembalap Italia itu sudah mendekati Marc, mengubur senjatanya, dan mengambil langkah perdamaian," tulis Alberto Rambla dikutip BolaSport dari Don Balon.

"Itu adalah cara terbaik untuk memperbaiki kesan yang sebelumnya dirusak Marc di media," tulis dia menambahkan.

Lebih lanjut, jurnalis Don Balon tersebut juga menilai bahwa jabat tangan Rossi bukanlah sebuah tanda perdamaian.

Namun, itu adalah cara Rossi untuk menegaskan bahwa dirinya akan menjadi rival utama Marquez dan memastikan persaingan gelar juara saat ini akan menjadi alot.

"Valentino datang mendekat dengan tujuan ganda, yang pertama untuk membersihkan namanya dari keraguan dalam perebutan gelar juara," tulis Rambla.

Baca Juga : Mission Winnow Ducati Sedang Pusing soal Cara Hentikan Marc Marquez

"Dan yang kedua adalah menaruh nama Marquez ke dalam daftar rival utama untuk bersaing menuju gelar juara musim ini."



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Don Balon

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X