Persebaya Surabaya Ingin Kalahkan Arema FC dan Juara di Depan Aremania

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 11 April 2019 | 21:15 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United di semifinal leg kedua Piala Presiden 2019.
PERSEBAYA.ID
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United di semifinal leg kedua Piala Presiden 2019.

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya bertekad untuk mengalahkan Arema FC pada leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Kemenangan yang diinginkan Persebaya Surabaya semakin terasa karena bisa merasakan gelar juara di depan puluhan ribu suporter Arema FC, Aremania.

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan timnya sudah siap untuk menerima tekanan dari Aremania.

Bejo Sugiantoro yakin Misbakus Solikin dkk bisa melawan tekanan tersebut dan bermain apik melawan Arema FC.

Selama pagelaran Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya belum pernah merasakan kekalahan sampai berhasil melaju ke final.

Sementara Arema FC sempat merasakan satu kekalahan dari Persela Lamongan pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 ketika bermain di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga : Cara Juergen Klopp Posisikan Henderson, Berbicara dari Hati ke Hati

"Dalam sebuah pertandingan, tekanan itu hal biasa, termasuk Persebaya Surabaya," kata Bejo Sugiantoro saat sesi jumpa pers di Kantor Arema FC, Malang, Jawa Timur, Kamis (11/4/2019).

"Perlu dicatat, kami di luar kandang selalu memiliki catatan positif, kami akan mengubah pradikma bahwa Persebaya Surabaya bisa menang di Malang, dan itu akan kami buktikan besok malam melawan Arema FC," ucap Bejo Sugiantoro.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X