Eks Pelatih Persib Mario Gomez Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung Borneo FC

By Bagas Reza Murti - Jumat, 12 April 2019 | 00:30 WIB
      Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung T
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung T

BOLASPORT.COM - Borneo FC dikabarkan selangkah lagi mendapatkan mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Kabar ini diunggah oleh salah satu akun fanbase Borneo FC di instagram, @igborneofc pada Kamis (11/4/2019). Pelatih asal Argentina bahkan dikabarkan telah setuju dan akan tiba di Samarinda pekan depan.

"Borneo FC semakin dekat dengan eks pelatih Johor Darul Takzim, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan telah setuju menerima pinangan dari Borneo untuk musim 2019," tulisnya.

Bahkan Mario Gomez dikabarkan telah menandatangani pra kontrak bersama Borneo.

"Proses negosiasi berjalan lancar, semua udah oke. Sudah tanda yangan pra kontrak juga kok. Doain saja dengan ini Borneo FC akan lebih baik lagi," kata sebuah sumber kepada @Igborneofc.

Baca Juga : Termasuk Arema FC dan Persebaya, 5 Tim Tak Orbit Pemain Junior di Piala Presiden 2019

Borneo FC memang sedang mencari sosok pelatih baru jelang bergulirnya Liga 1 2019. Mereka telah memecat Fabio Lopez pada Senin (8/4/2019).

Selain Mario Gomez, telah ada beberapa nama yang kerap dikaitkan dengan Borneo yaitu mantan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, eks pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, dan direktur akademi Borneo FC, Ricky Nelson.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mario Gomez Semakin Nyata __ Borneo FC semakin dekat dengan eks pelatih Johor Darul Takzim, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan telah setuju menerima pinangan dari Borneo FC untuk musim 2019. Bahkan kabarnya kedua belah pihak sudah menjalin komunikasi intens sejak beberapa hari lalu. . Mario Gomez sendiri kemungkinan akan tiba di Samarinda pada Minggu depan. Ditangan dinginnya, Mario Gomez diharapkan mampu meramu skuad Pesut Etam menjadi kekuatan menakutkan di sepak bola Indonesia. Sama dengan apa yang dilakukannya saat menanggani Persib Bandung. . Sebelumnya, Borneo FC memang disangkutkan dengan banyak nama. Diantaranya, Roberts Rene Alberts, eks PSM Makassar. Namun pilihan Borneo FC justru kemungkinan besar bakal berlabuh kepada Mario Gomez. "Proses negosiasi berjalan lancar, semua udah oke. Sudah tanda yangan pra kontrak juga kok. Doain saja dengan ini Borneo FC akan lebih baik lagi," sahut orang terpercaya didalam tubuh Borneo FC. __ #IGBorneoFC __ Follow @IGBorneoFC Sekarang Juga dan Rasakan Sensasinya. __ Manyala

A post shared by IG BORNEO FC (@igborneofc) on

Manajer Borneo FC, Ferza Agustia, masih belum mau membocorkan siapa juru taktik baru Borneo FC.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : instagram.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X