Punya Agenda Piala AFC, Persija Minta Kejelasan Jadwal Piala Indonesia

By Muhammad Robbani - Senin, 15 April 2019 | 21:45 WIB
Skuat Persija Jakarta tertunduk lesu seusai ditahan imbang Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Skuat Persija Jakarta tertunduk lesu seusai ditahan imbang Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta meminta kejelasan jadwal laga melawan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Meski drawing sudah dilakukan belum ada jadwal tetap babak 8 besar Piala Indonesia.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United dalam format kandang dan tandang yang dijadwalkan bakal berlangsung pada 23 April hingga 3 Mei 2019.

Hanya saja, panitia Piala Indonesia belum menetapkan jadwal pasti terkait babak 8 besar ini.

Padahal, Persija sudah dinantikan dua pertandingan lanjutan fase grup Piala AFC melawan Ceres Negros (23 April) dan Becamex Binh Duong (1 Mei).

Permintaan Persija soal kejelasan jadwal ini berkaitan dengan pengurusan venue yang akan mereka gunakan untuk kedua ajang ini.

Saat ini, pihak Persija sedang berkomunikasi untuk menggelar laga kandangnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk Piala Indonesia dan Piala AFC.

Dijelaskan CEO Persija, Ferry Paulus, jadwal ideal bagi Persija untuk mainkan laga Piala Indonesia kontra Bali United adalah pada tanggal 23, 26, 28 atau 29 April 2019.

Baca Juga : Piala Indonesia - Respons Persija Jakarta soal Potensi Jumpa Persib

"Saya belum tahu karena kita kan baru tahu jadwal (drawing Piala Indonesia) ini. PSSI, kalau bisa juga menentukan jadwal yang tidak berdekatan dengan Piala AFC," kata Ferry Paulus di Hotel Century, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X