MotoGP Americas 2019

Alex Rins Mulai Bicara Soal Potensi Jadi Juara Dunia Bersama Suzuki

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 16 April 2019 | 01:15 WIB
Alex Rins memenangi balapan MotoGP Americas 2019 yang digelar di Circuit of the Americas.
DOK. SUZUKI ECSTAR
Alex Rins memenangi balapan MotoGP Americas 2019 yang digelar di Circuit of the Americas.

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengucapkan terima kasih kepada timnya setelah memenangi balapan MotoGP Americas 2019.

Alex Rins berhasil mencatatkan kemenangan perdananya di kelas premier MotoGP setelah melakoni duel sengit melawan Valentino Rossi di MotoGP Americas 2019.

Maka dari itu Alex Rins menilai bahwa kemenangan yang diraihnya di MotoGP Americas menjadi sebuah hal yang pantas jika mengacu pada performanya.

"Suzuki pantas mendapatkan kemenangan ini. Sejak awal saya sudah percaya kami bisa melakukannya," kata Rins yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga : Hasil MotoGP - Cerita Alex Rins yang Menang Setiap 3 Musim di COTA

"Terima kasih kepada siapapun yang sudah mendukung saya. Orang-orang berkata mudah melaju bersama Suzuki, tetapi meraih kemenangan adalah bonus yang sulit," ujar dia menambahkan.

Lebih lanjut, pembalap berkebangsaan Spanyol itu juga mulai berbicara soal gelar juara dunia di kelas premier MotoGP.

Rins yakin bisa memenangkan gelar juara untuk tim Suzuki Ecstar di MotoGP setelah kemenangan di Circuit of the Americas hari ini.

"Hasil sudah menunjukkan bahwa kami siap. Menjadi juara, mengapa tidak? Kami akan tiba di seri Eropa dengan sirkuit-sirkuit yang saya sukai," tutur Rins.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X