Hasil Liga Spanyol - Tanpa Kapten, Real Madrid Gagal Raih Kemenangan

By Bagas Reza Murti - Selasa, 16 April 2019 | 04:34 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema saat mencetak gol ke gawang Leganes dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol, Senin (15/4/2019).
TWITTER.COM/REALMADRID
Striker Real Madrid, Karim Benzema saat mencetak gol ke gawang Leganes dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol, Senin (15/4/2019).

BOLASPORT.COM - Real Madrid harus bermain imbang 1-1 melawan Leganes pada pekan ke-32 Liga Spanyol di Estadio Municipal de Butarque, Senin (15/4/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Tanpa kehadiran sang kapten, Sergio Ramos, Real Marid tertingal terlebih dahulu melalui Jonathan Silva pada menit ke-45 babak pertama.

Karim Benzema mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-51 menjadi 1-1.

Tambahan satu poin membuat Real Madrid tak beranjak dari peringkat 3 klasemen sementara dan gagal menipiskan jarak dengan Atletico Madrid.

Baca Juga : Zidane Jelaskan Mengapa Karim Benzema Bukan Sekadar Striker Biasa

Jalannya Laga

Bermain dengan formasi lebih defensif, Leganes justru melakukan inisiatif serangan lebih dulu. Namun, serangan sporadis tuan rumah gagal pada menit ke-2 di lini pertahanan Madrid.

Real Madrid mulai membalas pada menit ke-8. Marco Asensio melepaskan tendangan mendatar yang masih bisa ditangkap Ivan Cuellar.

Striker Leganes, Martin Braithwaite sehrusnya bisa mencetak gol pada menit ke-15 andai tembakannya tak melenceng di sisi gawang Keylor Navas.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com,laliga.es

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X