Barcelona Vs Man United - Nasihat Ronaldinho agar Barca Lolos dengan Mudah

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 16 April 2019 | 13:25 WIB
Para pemain Barcelona dan Manchester United saling memberikan salam hangat  usai pertandingan leg pertama perempat final di Old Trafford, Rabu (10/4/2019)
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Para pemain Barcelona dan Manchester United saling memberikan salam hangat usai pertandingan leg pertama perempat final di Old Trafford, Rabu (10/4/2019)

BOLASPORT.COM - Jelang laga Barcelona vs Manchester United di babak perempat final Liga Champions, legenda Barcelona, Ronaldinho, optimistis akan peluang Blaugrana.

Barcelona akan kembali menghadapi Manchester United untuk pertandingan leg kedua babak perempat final di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019).

Barcelona berada di atas angin setelah mampu mencuri kemenangan 1-0 atas Manchester United pada pertemuan pertama di Old Trafford.

Gol bunuh diri Luke Shaw memberikan keuntungan bagi Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua.

Baca Juga : Kandang Barcelona Kuburan Tim Eropa, Warning untuk Manchester United

Sementara itu, pemain legendaris, Ronaldinho, memberi dukungan kepada mantan klubnya, Barcelona, untuk maju ke semifinal Liga Champions.

Menurutnya, Lionel Messi dkk mempunyai kualitas untuk menaklukkan Manchester United di depan pendukungnya sendiri.

"Barca seharusnya bisa mengunci tiket semifinal pada leg pertama, tetapi karena cuma menang 1-0, peluang Man United juga masih terbuka," kata Ronaldinho dikutip BolaSport.com dari Metro.

"Melihat cara bermain Barcelona dan jumlah gol yang mampu mereka cetak, saya rasa mereka akan melaju ke babak berikutnya.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X