Bali United Adakan Tes Fisik, Dua Pemain Ini Jadi yang Terbaik

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 18 April 2019 | 12:30 WIB
Asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya (tengah) berbincang dengan Stefano Lilipaly.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya (tengah) berbincang dengan Stefano Lilipaly.

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco,mengadakan tes fisik untuk para pemainnya jelang berguirnya kembali Piala Indonesia 2018 dan Liga 1 2019.

Tes fisik para pemain Bali United itu berupa lari mengitari lapangan lewat sirkuit atletik di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Baca Juga : Tak Dapat Izin, PSS Sleman Batal Lakoni Uji Coba Kontra PSIS dan Badak Lampung FC

Dari hasil tes tersebut, Teco menyebut ada dua pemain yang memiliki kualitas fisik terbaik yakni Stefano Lilipaly dan Brwa Nouri.

Stefano Lilipaly dan Brwa Nouri mampu menyelesaikan jumlah di atas delapan putaran dalam waktu 12 menit.

“Paling tinggi dua orang, Fano dan Nouri. Ya termasuk tes VO2MAX. Mereka Paling bagus dalam tes hari ini. Saya lihat mereka di atas delapan putaran," ujar Teco dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

“Kami lihat hasil awal musim dan bisa lihat hasil tes sekarang. Dalam satu musim ideal tes tiga atau empat kali. Pertengahan Liga nanti ada lagi tes,” tambahnya.

Terkait Fahmi Al Ayyubi, pemain baru Bali United yang juga ikut tes, Teco mengakui tidak memantau secara khusus, tetapi pelatih fisik telah mendatanya.

“Fahmi ikut tapi saya tidak lihat dia berapa putaran. Tapi semua ada di catatan pelatih fisik. Nanti diberikan ke saya. Paulo Sergio, Melvin Platje, dan Spaso masih cedera. Sudah latihan pagi di GYM, fisioterapi untuk recovery. Mereka punya program sendiri dari fisioterapi,” tutur Teco.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Tribunbali.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X