Ceroboh, Marcus Rashford Jatuhkan Kertas Berisi Taktik Baru Man United

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 19 April 2019 | 00:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019).
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019).

BOLASPORT.COM - Instruksi taktik yang diramu oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ternyata justru terbaca pemain Barcelona lantaran terjatuh dari tangan Marcus Rashford.

Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019) waktu setempat.

Usut punya usut, penyerang Manchester United, Marcus Rashford, ternyata sempat menerima sebuah catatan dari Ole Gunnar Solskjaer saat babak kedua berlangsung.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, pelatih asal Norwegia tersebut sempat menyuruh Rashford ke pinggir lapangan untuk menerima catatan itu, yang ditulis oleh asisten pelatih, Kieran McKenna.

Dalam catatan tersebut, tertulis instruksi taktik yang diramu ulang oleh Solskjaer.

Baca Juga : Pahlawan Ajax Saat Depak Juventus Selangkah Lagi Merapat ke Barcelona

Baca Juga : Liverpool Punya Banyak Modal untuk Mengalahkan Barcelona di Liga Champions

Baca Juga : Bertemu Barcelona, Juergen Klopp Butuh Waktu Cari Cara Hentikan Messi

Secara mengejutkan, Solskjaer memasang Paul Pogba sebagai gelandang sayap kiri pada formasi 4-4-2 dengan menempatkan Marcus Rashford berpasangan dengan Anthony Martial di posisi penyerang.

Penyerang muda tim nasional Inggris tersebut sempat menggenggam kertas itu selama beberapa menit, hingga terjadi insiden dengan bek Barcelona, Gerard Pique di depan kotak penalti.

Editor : Beri Bagja
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X