Semesta Telah Mendukung Tottenham Hotspur Lolos ke Semifinal

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 19 April 2019 | 12:41 WIB
Mauricio Pochettino bersama Son Heung-min dan Fernando Llorente merayakan kesuksesan Tottenham Hotspur usai lolos ke semifinal Liga Champions
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Mauricio Pochettino bersama Son Heung-min dan Fernando Llorente merayakan kesuksesan Tottenham Hotspur usai lolos ke semifinal Liga Champions

BOLASPORT.COM - Kelolosan Tottenham Hotspur ke semifinal Liga Champions, dinilai oleh manajer Mauricio Pochettino sebagai anugerah dari alam semesta.

Tottenham Hotspur sukses melaju ke semifinal Liga Champions meski kalah 3-4 dari Manchester City pada pertemuan kedua di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019).

Pasukan Mauricio Pochettino berhak lolos karena menang agresivitas gol tandang setelah agregat imbang 4-4.

Laga tersebut diwarnai dua kontroversi yang ditimbulkan oleh VAR dengan menganulir gol Raheem Sterling akibat Sergio Aguero terlebih dahulu offside dan mengesahkan gol Fernando Llorente yang dianggap handsball.

Baca Juga : Man City Kalah, Guardiola Kualat oleh Ucapan soal Tottenham Hotspur

Seusai pertandingan, Mauricio Pochettino, mengemukakan pendapatnya mengenai kelolosan timnya.

Pochettino menyebut jika semesta telah bekerja untuk Tottenham Hotspur hingga mereka mampu menembus babak semifinal Liga Champions.

"Pertandingan yang luar biasa dan sulit untuk dipercaya. Saya meyakini jika semesta telah mendukung kami untuk lolos," kata Pochettino kepada GOAL yang dilansir BolaSport.com.

"Ini bukanlah takdir. Kami dianggap tidak mampu berbicara banyak di Liga Champions pada awal musim."

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Goal.com/en

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X