Komposisi Empat Pemain Asing Komplet, PSS Sleman Siap Kejutkan Liga 1 2019

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 19 April 2019 | 14:07 WIB
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).
PSS SLEMAN
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).

BOLASPORT.COM - PSS Sleman sebagai tim promosi Liga 1 2019 telah mendapatkan empat pemain asing untuk membantu bersaing di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Empat pemain asing PSS Sleman yaitu Brian Ferreira (Irak), Alfonso de la Cruz (Spanyol), Yevhen Bokhashvili (Ukraina), dan Guilherme Batata (Brasil).

Baca Juga : Arema FC Penasaran dengan Madura United dan Tantang di Laga Uji Coba

Empat legiun asing Elang Jawa tersebut sama-sama baru pertama kali berkompetisi di Liga Indonesia.

Bermodal empat pemain asing debutan itu, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengaku tetap optimistis bersaing di Liga 1 2019.

"Dengan adanya beberapa latihan dan laga, tentu saja mereka sudah bisa beradaptasi. Harapannya di kompetisi mereka bisa lebih mengeluarkan kemampuan yang mereka miliki," ucap Seto dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Satu alasan besar mengapa Seto mendatangkan pemain asing yang belum pernah berkarier di Indonesia adalah karena faktor semangat bermain.

Seto menilai empat pemain asing itu akan unjuk gigi dengan mengeluarkan semua kemampuannya demi prestasi di kompetisi Indonesia.

"Ya yang masih greget (semangat) bermainnya," katanya.


YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X