Ganda Putri Malaysia Ini Pede Bisa Selevel dengan Wakil Jepang

By Nestri Yuniardi - Jumat, 19 April 2019 | 14:30 WIB
Pasangan ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan (belakang)/Lee Meng Yean
BWF BADMINTON
Pasangan ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan (belakang)/Lee Meng Yean

BOLASPORT.COM - Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean mengaku yakin bahwa mereka bisa menyamai level para ganda putri Jepang yang saat ini begitu dominan.

Duet Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean saat ini merupakan ganda putri terbaik yang dimiliki oleh Malaysia dengan berada di peringkat 14 dunia.

Keduanya pun baru saja menorehkan penampilan yang cukup apik setelah berhasil menembus final India Open 2019.

Sayang, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean harus puas menjadi runner up seusai kalah dari wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga : Pelatih Nilai Wajar jika Marcus/Kevin Alami Kekalahan, tetapi...

Meski demikian, torehan itu menjadi kejutan tersendiri lantaran mampu mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) yang lebih diunggulkan.

"Setelah India Open, kami sangat senang karena akhirnya kami mampu memiliki hasil yang bagus," ungkap Lee Meng Yean seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

Walau tengah berada pada puncak performa, Chow/Lee justru bakal melewatkan Kejuaraan Asia 2019 pekan depan (23-28 April) yang akan dihelat di Wuhan, China.

Mereka memilih untuk fokus ke New Zealand Open 2019 yang sudah masuk dalam sistem penghitungan kualifikasi Olimpiade 2020. 


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : The Star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X