Soal Selebrasi Usai Cetak Gol, Philippe Coutinho Dikritik Legenda

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 19 April 2019 | 14:33 WIB
Selebrasi Lionel Messi dan Philippe Coutinho saat pertandingan Barcelona vs Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, 16 April 2019.
TWITTER.COM/@CHAMPIONSLEAGUE
Selebrasi Lionel Messi dan Philippe Coutinho saat pertandingan Barcelona vs Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, 16 April 2019.

BOLASPORT.COM - Philippe Coutinho merespons kritik yang menghujani dirinya soal selebrasi usai menjebol gawang Manchester United di perempat final Liga Champions.

Barcelona baru saja memenangkan laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Manchester United di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019)dengan skor 3-0.

Blaugrana berhasil unggul tiga gol lewat dua gol Lionel Messi dan satu gol disarangkan oleh Philippe Coutinho.

Akan tetapi, selebrasi Coutinho usai mencetak gol tersebut kemudian menjadi bahan pembicaraan.

Pemain asal Brasil tersebut menutup telinga dan matanya, yang disinyalir menandakan responnya soal kritik yang dilayangkan sejak kedatangannya dari Liverpool.

Ia kemudian sempat mengunggah momen tersebut di akun instagramnya dan menyertakan ungkapan: "Kami tak pernah mendengar orang yang meruntuhkan motivasi kami, karena omongan mereka hanya mengacaukan fokus kami."

"Tak pernah sepanjang karier saya, saya tak menghargai orang lain, di luar atau di dalam sepak bola," tulis Coutinho menambahkan.

Baca Juga : Guardiola Mengaku Beruntung Saat Menangi Liga Champions dengan Barcelona

Baca Juga : Pahlawan Ajax Saat Depak Juventus Selangkah Lagi Merapat ke Barcelona

Baca Juga : Liverpool Punya Banyak Modal untuk Mengalahkan Barcelona di Liga Champions

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X