Jelang Lawan Persija, Gunawan Dwi Cahyo Diminta Out dari Bali United

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 20 April 2019 | 14:59 WIB
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo,
TRIBUN BALI
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo,

BOLASPORT.COM - Sejumlah suporter Bali United meminta agar Gunawan Dwi Cahyo keluar dari tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Permintaan itu cukup unik lantaran Bali United akan bertemu Persija Jakarta pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (27/4/2019).

Permintaan keluarnya Gunawan Dwi Cahyo bukan karena faktor dirinya mantan pemain Persija Jakarta.

Akan tetapi, permintaan keluar itu karena faktor Gunawan Dwi Cahyo mengunggah sebuah foto dari akun Instagram pribadinya yang ternyata menuai kritikan pedas.

Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan mengupload sebuah foto bersama Imam Besar FPI, Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, ketika sedang umroh ke Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Entah apa yang membuat Gunawan Dwi Cahyo mendapatkan kritikan pedas sehingga foto tersebut sudah dihapus di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : 4 Penyerang Bali United Absen Saat Berjumpa Persija Jakarta

Disinggung mengenai kritikan tersebut, Gunawan Dwi Cahyo menegaskan hal itu tidak akan memengaruhi mental bertandingnya.

Pemain berusia 29 tahun tersebut akan fokus memberikan yang terbaik bila dipercaya bermain melawan Persija Jakarta akhir pekan depan.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X