Amir Khan Hadapi Terence Crawford di Kota Bersejarah bagi Keluarganya

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 20 April 2019 | 22:41 WIB
Manny Pacquiao (kiri) dan Amir Khan (kanan).
BOXINGSCENE.COM
Manny Pacquiao (kiri) dan Amir Khan (kanan).

BOLASPORT.COM - Petinju kelas menengah, Amir Khan akan berhadapan dengan Terence Crawford, Sabtu (20/4/2019) waktu setempat.

Amir Khan akan menjalani pertarungan kelas welter Organisasi tinju dunia (WBO) melawan Terence Crawford di Madison Square Garden, New York.

New York merupakan kota dengan yang spesial bagi Amir Khan sendiri.

Enam tahun lalu, tepatnya pada 2013, ia melangsungkan pernikahan dengan isterinya, Faryal Makhdoom di Waldorf Astoria.

Tempat ini merupakan tempat mewah bersejarah yang pernah dikunjungi tokoh-tokoh bersejarah seperti PM Inggris Winston Churchill dan Ratu Elizabeth II, Jackie Kennedy, Marilyn Monroe, Grace Kelly dan Pangeran Rainier, Elizabeth Taylor dan Carry Grant.

Amir Khan dan Faryal Makhdoom memilih merayakan pernikahan mereka di Waldorf Astroria karena tempat ini memang impian Faryal Makhdoom sejak masih kanak-kanak di New York.

Impian itu terwujud saat ia berusia 21 tahun pada 31 Maret 2013. Pekan ini, enam tahun setelah pernikahannya, Khan kembali ke New York untuk pertarungan penting dalam karirnya.

Kemenangan atas Crawford nanti akan membuatnya masuk dalam deretan petinju besar di kelasnya.

Maka dari itu, Khan mendapat pertanyaan,"Apakah bila ia mampu mengalahkan Crawford di New York, hari itu akan menjadi hari yang lebih besar daripada hari pernikahannya?" dari media.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X