Juventus Gagal di Liga Champions, Pertahankan Allegri Jadi Tanda Tanya

By Ahmad Tsalis - Minggu, 21 April 2019 | 20:45 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berbicara jelang laga kontra AC Milan dalam giornata ke-31 Liga Italia di Allianz Stadium Turin, 6 April 2019.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berbicara jelang laga kontra AC Milan dalam giornata ke-31 Liga Italia di Allianz Stadium Turin, 6 April 2019.

BOLASPORT.COM - Keputusan untuk mempertahankan pelatih Massimiliano Allegri masih sekadar wacana setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.

Juventus memang sukses meraih gelar scudetto Liga Italia untuk kedelapan kali secara beruntun.

Kepastian juara Serie A musim 2018-2019 didapat setelah Juventus menang 2-1 atas Fiorentina dalam giornata ke-33 di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019).

Namun, prestasi ini tetap tak menghilangkan fakta bahwa Juventus tak berhasil melangkah lebih jauh di Liga Champions setelah disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak perempat final.

Situasi ini memunculkan rumor bahwa I Bianconeri bakal mendepak pelatih Massimiliano Allegri dari singgasana kursi kepelatihan.

Baca Juga : 3 Orang yang Tersakiti di Balik Kesuksesan Cristiano Ronaldo

Apalagi, Massimiliano Allegri juga gagal membawa Juve meraih trofi Coppa Italia, ajang yang selalu dimenangi Bianconeri dalam empat musim terakhir.

Terlebih, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, enggan memberi ketegasan saat ditanya apakah kubunya memang akan mempertahankan Allegri.

"Kami akan mengadakan pertemuan rutin sebagaimana klub sepak bola pada umumnya," kata Paratici seperti dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sport Italia.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : calciomercato.com,Sky.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X