Ole Gunnar Solskjaer: Kami Tak Layak Disebut Tim Manchester United

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 April 2019 | 22:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memantau pertandingan timnya versus Everton di Goodison Park, Minggu (21/4/2019).
SKY SPORTS
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memantau pertandingan timnya versus Everton di Goodison Park, Minggu (21/4/2019).

BOLASPORT.com - Manchester United kalah 0-4 saat bertandang ke Everton pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/4/2019).

Gol-gol Everton dicetak oleh tendangan salto Richarlison (13'), tembakan jarak jauh Gylfi Sigurdsson (28') dan Lucas Digne (56'), serta ditutup oleh penyelesaian jarak dekat Theo Walcott (64') setelah lolos dari barisan pertahanan Manchester United.

Para pemain Manchester United terlihat beberapa kali salah pengertian dalam mengoper bola dan kalah bersaing di semua lini.

Hasil di Stadion Goodison Park itu menjadi kekalahan terburuk Man United bersama Ole Gunnar Solskjaer dan kekalahan Setan Merah dengan marjin terbesar di kandang tim luar tim enam besar Liga Inggris sejak kalah 0-5 di Newcastle United pada 1996.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - 5 Fakta Memilukan Man United Saat Kalah Kontra Everton

Pelatih berusia 46 tahun ini pun tak mengelak dari tanggung jawabnya sebagai pelatih.

Saat ditanya oleh BeinSport sejak fase laga apa ia menduga ada yang salah, Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa menjawab lemas: "Sejak awal, sejak peluit pertama. Semua berjalan salah," tuturnya dengan raut sangat kecewa.

Ia pun langsung meminta maaf kepada para fans Manchester United yang hadir di Goodison park. Sekaligus, ia mengindikasikan bahwa beberapa pemainnya tak cukup berjuang dengan memakai seragam Setan Merah di laga ini.

"Mereka adalah satu-satunya yang bisa pulang dengan kepala tegak dan mengatakan bahwa mereka adalah Man United," lanjutnya.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - Reaksi Kocak Twitter setelah Man United Kalah Besar

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BeinSport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X