Karena Tidak Ngoyo, Liverpool Sempurna untuk Juarai Liga Inggris

By Ahmad Tsalis - Senin, 22 April 2019 | 22:15 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Georginio Wijnaldum dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris kontra Cardiff City di Cardiff City Stadium, 21 April 2019.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Para pemain Liverpool merayakan gol Georginio Wijnaldum dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris kontra Cardiff City di Cardiff City Stadium, 21 April 2019.

BOLASPORT.COM - Legenda Liverpool, Graeme Souness, menilai The Reds tak punya celah untuk tidak memenangi Liga Inggris musim 2018-2019.

Graeme Souness memuji kesabaran dan ketenangan Liverpool yang menghadapi Cardiff City, Minggu (21/4/2019), dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris.

Pasalnya, Liverpool harus menunggu hingga menit ke-57 untuk memperoleh gol pertama lewat sepakan Georginio Wijnaldum.

Karakter permainan yang sabar nan tenang membuat Graeme Souness percaya bahwa Liverpool punya profil yang sempurna untuk memenangi Liga Inggris musim ini.

Baca Juga : Tak Sabar Jumpa Liverpool, Philippe Coutinho Mengaku Deg-degan

"Jika ingin menjadi juara, Anda harus mampu menghadapi tantangan yang datang dengan berbagai cara," ujar Graeme Souness, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Saya pikir hari ini Liverpool terlihat seperti tim yang tenang dan bertindak dengan mulus.

"Mereka sabar dan tidak mencoba untuk memaksakan diri (ngoyo). Bermain ngoyo tak baik ketika sering mendapatkan tekanan, dan saya pikir mereka luar biasa," kata Souness menjelaskan.

Meski memberi pujian kepada Mohamed Salah dan kolega, legenda yang membela The Reds antara 1978-1984 ini juga sadar ada sedikit hal yang dinilainya masih kurang.

Editor : Beri Bagja
Sumber : skysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X