Borong Gol Real Madrid di La Liga, Benzema Lebih Tajam dari Ronaldo

By Ahmad Tsalis - Senin, 22 April 2019 | 21:40 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, 21 April 2019.
TWITTER.COM/REALMADRID
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, 21 April 2019.

BOLASPORT.COM - Penampilan trengginas striker Real Madrid, Karim Benzema, di Liga Spanyol musim ini membuatnya mengungguli rekor gol Cristiano Ronaldo.

Karim Benzema tampil sebagai pahlawan kemenangan 3-0 Real Madrid dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao, Minggu (21/4/2019).

Tiga gol kemenangan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu itu dilesakkan oleh Karim Benzema pada menit ke-47, 76', dan 90'.

Torehan hat-trick Karim Benzema dalam partai La Liga kali ini ternyata berbuntut rekor menawan seperti dikutip BolaSport.com dari Squawka.

Baca Juga : Gesture Berkelas Gareth Bale Saat Dihina Suporter Real Madrid

Pemain jebolan akademi Olympique Lyon itu memborong delapan gol terakhir Real Madrid di Liga Spanyol.

Delapan gol itu Benzema ceploskan via lima laga La Liga teraktual bareng Los Blancos.

Rinciannya, sebelum mencetak trigol dalam laga kontra Bilbao, ia menyumbang gol ketika El Real melawan Huesca (1 gol, 1/4/19), Valencia (1 gol, 4/4/19), Eibar (2 gol, 6/4/19), dan Leganes (1 gol, 16/4/19).

Berkat konsistensinya membobol gawang lawan, Benzema kini sudah mengumpulkan 21 gol di Liga Spanyol sekaligus duduk di urutan dua daftar top scorer.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Twitter.com/squawka

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X