Wonderkid Incaran Real Madrid Patahkan Rekor Kecepatan Milik Bolt

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 23 April 2019 | 10:00 WIB
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, mencetak hat-trick saat klubnya mengalahkan AS Monaco 3-1, Minggu (21/4/2019) di Parc des Princes.
Twitter @Squawka
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, mencetak hat-trick saat klubnya mengalahkan AS Monaco 3-1, Minggu (21/4/2019) di Parc des Princes.

BOLASPORT.COM - Kemenangan 3-1 Paris Saint-Germain atas AS Monaco pada Minggu (21/4/2019) diwarnai aksi menawan dari seorang Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe mencetak hat-trick ke gawang mantan klubnya, AS Monaco, yang menghantarkan Paris Saint-Germain dinobatkan sebagai juara Liga Prancis.

Dalam laga tersebut, pemain berusia 20 tahun ini mempertontonkan aksi individu yang luar biasa saat mencetak gol pertama.

Lewat sebuah skema serangan balik, Kylian Mbappe berlari dari area tengah Paris Saint-Germain untuk menyambut umpan terobosan yang diberikan oleh Moussa Diaby.

Baca Juga : Kutukan Drake Kembali, Paris Saint-Germain Kali Ini Jadi Korban

Mbappe selanjutnya sukses menjebol gawang mantan klubnya untuk membuka skor bagi PSG dan tidak melakukan selebrasi usai membobol gawang.

Rekaman kamera menangkap kecepatan saat wonderkid yang saat ini sedang diincar oleh Real Madrid itu mencapai 38 km/jam ketika berlari untuk mencetak gol pertama.

Dilansir BolaSport dari The Sun, kecepatan itu mengalahkan rata-rata kecepatan lari Usain Bolt saat memecahkan rekor sprint 100 m pada 2009 dengan catatan waktu 9,58 detik.

Pada saat itu, rata-rata kecepatan lari Usain Bolt "hanya" mencapai 37,58 km/jam.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X