Manajer Petronas Yamaha Akan Total Mendukung Quartararo pada Musim Ini

By Agung Kurniawan - Selasa, 23 April 2019 | 15:29 WIB
Aksi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo pada MotoGP Americas 2019, Senin (15/4/2019) WIB.
twitter.com/FabioQ20
Aksi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo pada MotoGP Americas 2019, Senin (15/4/2019) WIB.

BOLASPORT.COM - Manajer tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeeleberg menyebut jika timnya akan total mendukung pembalap mudanya Fabio Quartararo meski dia akan melakukan kesalahan suatu saat nanti.

Turun sebagai pembalap debutan atau rookie di kelas utama MotoGP musim ini tak membuat Fabio Quartararo gentar untuk bersaing dengan rider papan atas dunia lainnya.

Pemuda asal Prancis itu telah membuktikan pada tiga balapan awal MotoGP musim ini jika dia bukan rookie sembarangan.

Quartararo menunjukkan grafik penampilan yang kian menanjak dari dua balapan sebelumnya dengan finis di urutan ketujuh pada MotoGP Americas 2019 lalu.

Baca Juga : Susunan Pemain Persija Vs Ceres Negros, Bruno Matos Stiker

Meski senang dengan hasil ini, manajer tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg percaya jika Quartararo kan melakukan sebuah kesalahan lagi pada balapan-balapan MotoGP mendatang.

Kendati demikian, Zeelenberg dan timnya akan terus mendukung Quartararo secara total guna menambah jam terbangnya di kelas utama MotoGP.

"Namun, kita tidak boleh lupa bahwa Fabio (sapaan Quartararo) masih baru di kelas ini. Dia masih sangat muda dan akan melakukan kesalahan, kami sudah melihatnya di Qatar ketika dia harus memulai dari pit lane," ucap Zeelenberg dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Baca Juga : Live Streaming Persija Jakarta Vs Ceres Negros di Piala AFC 2019

"Kami juga harus mendukungnya jika sesuatu tidak berjalan atau Fabio harus membuat kesalahan. Semua orang membuat kesalahan, bukan hanya Fabio," ujar Zeelenberg.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tuttomotorioweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X