Manajer Ferrari Akan Bawa Pembaruan Saat GP Azerbaijan demi Pembaruan

By Agung Kurniawan - Selasa, 23 April 2019 | 19:19 WIB
Kepala tim Ferrari, Mattia Binotto
AUTOSPORT
Kepala tim Ferrari, Mattia Binotto

BOLASPORT.COM - Manajer Ferrari, Mattia Binotto mengatakan bahwa dia akan membawa sedikit pembaruan di mobil SF90 pada balapan Formula 1 (F1) di Sirkuit Baku, Azerbaijan akhir pekan ini.

Binotto harus segera melakukan perubahan pada timnya demi mencapai hasil maksimal menyusul tiga kali kekalahan beruntun dari Mercedes.

Ferrari berada satu setrip di bawah Mercedes pada tabel klasemen sementara konstrukor F1 musim ini dengan selisih 57 poin.

Demi mengejar ketertinggalan itu, Binotto akan membawa sedikit perubahan pada mobil SF90 saat turun pada seri keempat F1 yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Binotto menyebut jika pembaruan ini merupakan langkah awal Ferrari untuk mengembangkan kinerja SF90.

"Ferrari akan membawa beberapa pembaruan ke Baku, sebagai langkah pertama dalam pengembangan SF90," kata Binotto dikutip BolaSport.com dari gpblog.

Pembaruan ini dilakukan oleh pabrikan asal Italia pada beberapa bagian mobilnya untuk memaksimalkan kinerja dan juga mendukung mobil untuk beradaptasi dengan karakteristik sirkuit.

Baca Juga : Sejarah Hari Ini - Trigol Ronaldo Bikin Old Trafford Menangis Sekaligus Takjub

"Kami telah mempersiapkannya dengan sangat baik, menganalisis semua data yang telah kami peroleh sampai sekarang," ujar Binotto.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X